Software as a Service (SaaS)

Platform SaaS kami disediakan untuk bisnis B2C – B2B – B2G

| Integrasi Sistem | Berlangganan | White Label | Lainnya |

Solusi Manajemen Transportasi

Kami menghadirkan Sistem Manajemen Transit yang lengkap untuk membantu Anda meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya operasional, dan dapat diintegrasikan dengan armada Anda yang ada (dengan sistem open API).

SIMAOPS

Sistem manajemen operasional kami menggunakan algoritma kepemilikan untuk secara cepat menghitung rute terbaik sesuai permintaan, mendukung perjalanan yang cepat dan efisien, dan juga mendukung manajemen Big Data untuk analisa dan hasil yang lebih akurat.

Smart Parking Solutions

Kami menggabungkan teknologi terkini untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam mengelola dan melakukan parkir. Platform Intelligent System, yaitu platform parkir untuk memberikan semua informasi kepada para pemangku kepentingan.

  • Pengguna; Informasi area parkir, ketersediaan slot parkir, sistem pemesanan dan pembayaran
  • Petugas Parkir (Pengelola/Pengawas); Informasi hunian, ringkasan laporan parkir (harian, mingguan, bulanan)
  • Pemilik lahan; informasi keuangan, ringkasan laporan parkir (harian, mingguan, bulanan)

Keunikan Parking Kami

  • Sistem terintegrasi dengan sistem Dinas Lingkungan Hidup, KIR dan Bapenda.
  • Memiliki pilihan opsi pembayaran nontunai yang beragam juga akan mempermudah pelanggan saat memarkir kendaraannya seperti Wallet, QRIS dan NFC based card.
  • Beroperasi tanpa awak dan memiliki pengelolaan keuangan yang transparan.

Sistem dan Aplikasi Manajemen Parkir Terintegrasi

  • M-Pos reader
  • Perangkat IoT
  • Kamera APNR
  • Smart Boom Gate
  • Pembayaran Non tunai (e-Wallet, QRIS, NFC based card)
  • Tampilan Informasi Parkir

Solusi Manajemen Proyek (T-Doc)

Kami membangun platform solusi manajemen proyek kami sendiri (T-Doc) untuk mendigitalkan proses internal dan membawanya ke bisnis komersial untuk klien B2B dan B2C (berlangganan paket).

Kami menyediakan platform solusi manajemen proyek yang profesional, aman, dan mudah yang dapat membantu mengelola arsip secara efektif, menyetujui dokumen secara digital, memantau kehadiran karyawan dan proses kerja pada proyek manajemen karyawan serta meningkatkan produktivitas perusahaan Anda.

T-Doc Features

T-Arsip

Sistem pengelolaan arsip dokumen secara digital (administrasi surat lelang, perjanjian kerja sama, data dan sisa anggaran, dll).

T-Approval

Sistem manajemen karyawan untuk pengajuan cuti, budget, cash advance dan sebagainya.

T-Disposisi

Sistem pengelolaan surat masuk dan surat keluar secara digital untuk disposisi dari pimpinan hingga staf.

T-Absen

Sistem absensi yang mendata jam kedatangan dan jam selesai bekerja pegawai secara online sekaligus merekam lokasi keberadaan pegawai saat melakukan absen (check-in).

T-Work

Sebuah platform yang menawarkan solusi manajemen proyek online agar perusahan dapat mengatur penugasan secara efisien dan terstruktur, dengan fitur penjadwalan dan monitoring proyek serta fitur perencanaan serta pelacakan progress setiap proyek.

T-Track

Aplikasi yang berfungsi melacak (tracking) pegawai di lapangan dengan dokumen kehadirannya. Terdapat fitur dasbor bagi manajemen untuk melihat detail data karyawan (profil, lokasi, laporan kehadiran, dll).

T-Sign

Sistem persetujuan atau verifikasi pada setiap dokumen atau transaksi elektronik. Setiap tanda tangan mengandung identitas penandatangan disertai time stamp, sertifikat KOMINFO dan masa berlaku sertifikat digital sehingga tidak dapat dipalsukan.

E-Materai

Materai elektronik untuk kelengkapan surat dan dokumen.